SANDAL SANCU LUCU HARGA BARU




Kita mengetahui keadaan saat ini di Indonesia negara tercinta , Mulai pergantian pemimpin Indonesia Presiden joko widodo dan jejeran Kabinetnya, banyak perubahan perubahan yang terjadi di masyarakat Indonesia. Salah satu perubahan adalah Harga bensin. Dengan adanya perubahan harga bensin di Indonesia ,maka dampak yang terjadi adalah penyesuaian harga bagi bahan pokok,UMR dll.

Kami Sancu Creative Indonesia  saat ini juga mengalami perubahan harga guna menyesuaikan kebutuhan produksi dan kuaalitas produk.Mulai tanggal 23 maret 2015 Harga sandal sancu resmi mengalami perubahan. Bagi Anda sebagai reseler,Distributor maupun Sub agen SANDAL SANCU,kami harap bisa beradaptasi dengan harga baru yang telah kami berikan .

Semangat Jual Sandal-Sancu tahun 2015 harusnya bisa lebih tinggi lagi,dikarenakan pangsa pasar di Indonesia masih luas. Kami berusaha maksimal dalam memberikan sistem kepada seluruh mitra sandal sancu di Indonesia. Program program yang akan kami berikan di tahun ini tentunya berbeda dengan tahun sebelumnya.

Kami masih membuka kesempatan bagi anda yang baru mau bergabung bersama kami untuk menjadi Reseller sandal sancu. Silahkan kirim data diri anda ke kontak yang telah kami sediakan.
Dapatkan omzet jutaan rupiah tiap bulan,jika anda aktif dalam pemasaran sandal sancu. Kami siap membantu anda dalam melakukan pemasaran di wilayah anda.

Program Kami selanjutnya akan kami infokan kepada reseler dan distributor SANDAL SANCU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar